-->
Friday 26 April 2013

:: berita aktuall :: Vilanova Siap Kembali Setir Blaugrana Musim Depan


okezone.com, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Tito Vilanova sempat meninggalkan anak asuhnya beberapa bulan lalu karena harus menjalani operasi tumor dan sempat digantikan oleh Jordi Roura. Hal ini mencuatkan isu bahwa posisinya sebagai entrenador El Barca akan lepas dari genggamannya.

Beberapa nama belakangan dikaitkan ke klub asal Katalan ini, sebut saja Jurgen Klopp, Frank De Boer, dan Ernesto Valverde yang digadang-gadang akan menjadi pelatih Barcelona musim depan.

Namun hal itu dibantah langsung oleh Vilanova, dia menegaskan bahwa musim depan, dirinya akan tetap menjadi nakhoda bagi Lionel Messi dkk.

“Saya tegaskan, saat ini saya dalam kondisi baik, saya penuh energi dan saya ingin terus memimpin tim ini tahun depan,” ujar Tito, sebagaimana disitat Sport360, Sabtu (27/4/2013).

Terkait kekalahan 4-0 El Barca dari Bayern Munich di leg 1 semifinal Champions League, Tito pun memberikan pendapatnya. Tito menegaskan pasukannya tidak akan menyerah sebelum dihelatnya leg 2 di kandang mereka, Camp Nou

“Setelah leg 1 kemarin, saya siap menerima kritik, tapi saya tidak siap untuk menyerah. Kami tidak akan berkata ‘kami menyerah’. Kami akan terus berjuang, kekalahan kemarinhanya sebuah kecelakaan,” tegasnya.
(acf)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate