-->
Monday 29 April 2013

:: berita aktuall :: Mou: Sukses Milik Madrid, Kegagalan Saya yang Tanggung

Okezone.com, MADRID – Apapun nanti hasil leg kedua di Santiago Bernabéu, José Mourinho sudah siap melowongkan pundaknya untuk diisi klaim tanggung jawab, seandainya Real Madrid gagal ke puncak dan meraih La Decima.

Tetapi jika keajaiban datang dan Madrid sanggup membalikkan agregat 1-4 dari Borussia Dortmund pada Rabu dini hari mendatang, Mou – sapaan santai Mourinho, takkan sedikit pun menyentuh kebahagiaan yang memang lebih pantas dinikmati para pemainnya.

“Persentase, saya tak ingin membicarakannya. Margin skor terlalu besar dan kami tahu laga dimulai dengan posisi 1-4. Kenyataan itu bisa menjadi pembenaran bagi peluang kami. Apakah sukses atau kegagalan tergantung pada saya? Tidak. Sebenarnya di semua klub, tak hanya Madrid, kesukesan itu milik semua orang,” papar Mou.

“Dan kegagalan, akan jadi tanggung jawab pelatih. Kondisinya sama di setiap klub. Tetapi saya tetap tenang. Kegagalan tim akan jadi kegagalan pelatih dan jika kami gagal ke final, maka itu akan jadi kegagalan saya semata,” imbuhnya, sebagaimana dilansir Football-Espana, Selasa (30/4/2013).

Menang atau kalah, lolos atau tidak, toh pelatih nyentrik itu tetap yakin akan tetap merampungkan musim ini di Madrid. Mou ragu jika Los Blancos gagal ke Wembley, jajaran petinggi klub akan langsung mendepaknya.

“Masa depan saya tak bergantung pada apa yang akan terjadi Selasa (Rabu dini hari.red) nanti. Laga itu takkan jadi yang terakhir. Saya pun hanya memikirkan leg kedua melawan Dortmund. Partai ini jadi partai terpenting untuk Madrid dalam 10 tahun terakhir. Saya belum memikirkan masa depan saya,” pungkas Mou.
(raw)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate