-->
Sunday 28 April 2013

:: berita aktuall :: 'Chelsea Seharusnya Bisa Cetak Gol Ketiga'

Detik.com, London - Chelsea berhasil meraih hasil positif saat menjamu Swansea City di lanjutan Premier League. Kendati demikian, Rafael Benitez menilai bahwa The Blues seharusnya mampu mencetak gol lebih banyak.

'Si Biru' tampil dominan saat mengalahkan The Swans dua gol tanpa balas dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/4/2013) malam WIB. Gol-gol kemenangan Chelsea tercatat atas nama Oscar dan Frank Lampard.

ESPN FC mencatat Chelsea melakukan penguasaan bola sebesar 52 persen, melepaskan 24 sepakan ke gawang delapan di antaranya menemui bidang, tapi cuma dua berbuah gol yang salah satunya dilesakan Lampard lewat titik putih.

Benitez yang melihat begitu banyak peluang yang terbuang, lantas menyebutkan bahwa Chelsea seharusnya bisa mencetak gol ketiga.

"Kami menyuguhkan permainan sepakbola yang bagus. Kami mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol ketiga," kata Benitez seperti dilansir BBC.

"Idenya adalah untuk mencetak gol cepat, kami tidak melakukannya, tapi pada akhirnya kami mencetak gol lalu menekan untuk mendapatkan gol kedua dan mendapatkannya sebelum babak pertama usai," tambahnya.

(cas/krs)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate