-->
Tuesday 23 April 2013

:: berita aktuall :: Maling Gasak Liontin & 60 Gram Emas

BEKASI- Maling menyatroni rumah kosong di Perumahan Mulya Puri, nomor 3, RT 02/08, Durenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Selasa (23/04/2014). Setelah mengacak-acak seisi rumah, pelaku membawa kabur perhiasan liontin dan 60 gram emas.

Pemilik rumah, Felicia Cathrine (32), mengetahui aksi tersebut sekira pukul 15.30 WIB, setelah mengantar anaknya sekolah. Suami Felicia, Ikrar Suaradika (31), mengatakan, pelaku masuk ke rumahnya dengan merusak gerbang dan pintu rumah. Pelaku lalu mengacak-acak kamar tidur.

"Awalnya saya ditelepon istri, katanya rumah kemalingan. Saya pulang benar pintu gerbang gemboknya hilang dan pintu utama rumah dicongkel hingga rusak," kata bapak dua anak itu, di rumahnya.

Dia lalu melaporkan kejadian itu ke polisi. Petugas dari Polresta Bekasi Kota yang olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), menduga pelaku satu orang.

"Tadi tetangga sempat lihat ada orang masuk rumah sambil telepon dan dari suaranya pelaku pura-pura mengatakan, saya sudah depan rumah ibu. Dipikir tetangga saya teman istri saya, tetangga cuek," tandasnya. (trk) sumber : okezone.com

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate