-->
Tuesday 23 April 2013

:: berita aktuall :: Luar Biasa Jika Mourinho Bawa Madrid Juara

Liputan6.com
Pelatih Jose Mourinho sukses membawa FC Porto dan Inter Milan menjuarai Liga Champions. Apabila Jose Mourinho juga berhasil membawa Real Madrid menjuarai kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa musim ini maka akan menjadi prestasi yang luar biasa.

Demikian disampaikan mantan pemain Real, Michel Salgado, menjelang laga pertama semifinal Liga Champions antara Real melawan Borrusia Dortmund. "Beda rasanya menjuarai Liga Champions dengan Real. Real memiliki tuntutan dan ekspektasi yang sangat besar," katanya.

Bila Mourinho bisa mengantarkan Real juara, ia akan menjadi manajer pertama di dunia yang menjuarai Liga Champions dengan tiga tim yang berbeda. "Liga Champions sangat berarti bagi Real. Bila Real juara, ini akan menjadi pencapaian terbesar bagi Mourinho," ujar Salgado.

Penampilan Los Blancos di Liga Champions kali ini dibayangi spekulasi bahwa Mou akan mundur pada akhir musim. Beberapa klub dilaporkan tertarik menampung pelatih asal Portugal tersebut seandainya mengakhiri kontrak dengan Real pada akhir Mei, di antaranya Chelsea.(BBC)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate