-->
Monday 22 April 2013

:: berita aktuall :: Penantian Panjang RvP

MANCHESTER – Semenjak merantau ke Premier League mulai 2004 silam, Robin van Persie (RvP) mesti menanti hampir satu dekade untuk mencicipi gelar besar Liga Inggris. Bukan bersama Arsenal – klub yang membesarkan namanya, melainkan Manchester United.

Ya, sebelumnya RvP hanya bisa mengecap UEFA Cup bersama Feyenoord, serta FA Cup dan Community Shield bersama The Gunners. Namun di musim pertamanya bersama Setan Merah, akhirnya bomber internasional Belanda itu bisa menjunjung gelar besar pertamanya.

RvP juga yang menjadi penentu gelar ke-20 United dini hari ini dengan torehan hattrick ke gawang Aston Villa. Buat RvP, momen inilah yang paling dinantikannya sejak memberanikan diri menginjak ranah Britania setelah merasa cukup pengalaman di negeri sendiri bersama Feyenoord.

“Tak peduli siapa yang mencetak gol, selama kami memenangkan laga. Sejak menit pertama, semua bermain baik dan senang rasanya mencetak gol sejak awal. Saya bahagia tapi terasa sedikit aneh. Saya harus menanti lama untuk gelar pertama saya,” papar RvP kepada SkySports, Selasa (23/4/2013).

“Tim ini fantastis dengan pemain yang fantastis pula. Gelar ini untuk semua orang di tim ini. Para staf, pelatih dan fisioterapis. Ini gelar ke-20 yang pantas kami dapatkan. Sungguh musim yang hebat buat saya. Kami sudah memenangkan liga, itulah yang selama ini Anda perjuangkan,” tutupnya.
(raw)

sumber : okezone.com

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate