-->
Wednesday 24 April 2013

:: berita aktuall :: "Ini Hasil Negatif, Tapi Belum Berakhir buat Madrid"

Okezone.com, DORTMUND – Real Madrid harus mengakui ketangguhan Borussia Dortmund pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (25/4/2013) dini hari tadi. Namun bagi direktur El Real, Emilio Butragueno, ini belumlah berakhir.

Melawat ke Signal Idunal Park, Madrid harus bertekuk lutut dari Dortmund dengan skor 1-4. Empat gol Die Borussen dicetak oleh striker mereka, Robert Lewandowski pada menit kedelapan, 50’, 55’, dan sebuah gol melalui titik penalti pada menit ke-66. Sementara Los Blancos hanya bisa membalas satu gol melalui sepakan Cristiano Ronaldo menit ke-43.

Menanggapi hasil minor ini, Butragueno selaku direktur El Real mengakui kehebatan tim tuan rumah meski masih kecewa dengan hasil ini. Namun nada optimistis tetap ada untuk bisa membalas kekalahan ini di Santiago Bernabeu, meski harus mencetak tiga gol dengan syarat tanpa kebobolan.

“Kami datang dengan menghadapi tim yang luar biasa. Mereka bermain efektif dalam hal penyerangan. Ini hasil negatif buat kami, tapi ini belum berakhir,” ucap Butragueno, seperti dilansir UEFA, Kamis (25/4/2013).

Pada pertandingan yang berlangsung di stadion Signal Iduna Park tersebut, Dortmund seakan mendapatkan dukungan dari pemain ke-12 mereka. Puluhan ribu penonton yang memadati stadion, menjadi kunci sukses lumpuhkan Madrid. Untuk itu, Butragueno berharap dukungan fans Madrid bisa membuat para punggawa El Real mampu membalasnya.

“Ini memang hasil buruk buat kami, namun kami masih berharap untuk bisa membalasnya untuk bisa lolos ke final. Pada leg kedua nanti, fans dapat memainkan peran besar,” tandasnya.(fir)
 

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate