-->
Sunday 10 May 2015

Ancelotti Akui Kans Real Madrid Juarai La Liga Mengecil

MADRID, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak menyangkal jika kans timnya untuk menjuarai La Liga Spanyol musim ini menipis, seiring hasil imbang yang didapat kala menjamu Valencia.
“Hasil ini tak bagus, meskipun permainan tim sangat bagus. Kami memiliki banyak kesempatan mencetak gol, kami berjuang sampai akhir dan pantas menang. Tapi itu tak cukup,” kata Ancelotti kepada reporter usai pertandingan.
Dalam laga di Santiago Bernabeu itu, Madrid hanya bermain imbang 2-2 atas Valencia. Di laga lain, rival mereka Barcelona sukses memetik kemenangan 2-0 atas Real Sociedad.
Hasil itu membuat Madrid, tertinggal empat angka di belakang Barcelona dengan dua jornada tersisa. Itu artinya, trofi akan dipastikan jatuh ke pelukan sang rival abadi pekan depan jika mereka dapat mengalahkan Atletico Madrid di Vicente Calderon.
“Kami membayar atas sedikit kesalahan yang kami buat, tapi reaksi pada babak kedua sangat bagus. Pemain-pemain saya semuanya berjuang dan bekerja keras bersama-sama. Kami mencetak dua gol dan luput mengonversi satu penalti [oleh Cristiano Ronaldo]. Ini kadangkala bisa terjadi. La Liga jauh lebih rumit, tapi masih ada dua pertandingan dan kami harus berusaha memenangi keduanya.”
(Andika Primasiwi, GLCM / CN26)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate