-->
Wednesday 6 May 2015
neamar barcelona
Bola.okezone.com. BARCELONA – Pertarungan dua klub raksasa Eropa akan dihelat di Camp Nou, Kamis 7 Mei 2015 dini hari WIB. Sang tuan rumah Barcelona akan menjamu tamunya Bayern Munich yang belum lama ini menahbiskan diri sebagai juara Bundesliga 2014-2015.
Salah satu penggawa Blaugrana, Andres Iniesta, mengatakan timnya akan coba menikmati pertandingan meski dalam tensi yang tinggi. Hal tersebut akan menjadi kunci agar Barca dapat menaklukan Bavarian. Selain itu ia juga menegaskan pertemuan kedua tim nanti akan mempertaruhkan banyak hal.
“Hal utama adalah mencoba untuk menikmati pertandingan melawan mereka. Pertandingan ini dikelilingi bukan oleh tekanan, tetapi tensi. Hal tersebut terjadi karena apa yang kami pertaruhkan dalam pertandingan ini,” imbuh Iniesta melansir situs resmi UEFA, Rabu (6/5/2015).
Pemain yang pernah menimba ilmu di Albacete tersebut juga menyebutkan pertandingan semifinal ini akan menjadi krusial karena sejauh ini Blaugrana telah menjalani musim yang baik. Dirinya berharap Barca tidak terpeleset dan gagal lolos ke final karena hal tersebut hanya tinggal beberapa langkah lagi dari mereka.
“Anda hanya beberapa langkah lagi dari babak final. Musim ini berlangsung dengan baik untuk kami, dan anda hanya tinggal beberapa langkah kecil saja untuk mencapai tujuan anda. Hal ini membuat pertandingan begitu krusial, tapi kunci utama adalah menikmati apa yang anda lakukan,” jelas pemain yang juga membela Timnas Spanyol tersebut.
Sebagai informasi tambahan, Barcelona memiliki rekor yang kurang baik saat menghadapi Bayern Munich. Kemenangan terakhirnya dalam fase knock out Liga Champions terjadi lima musim silam ketika Barca melumat Bayern dengan skor agregat 5-1. Saat itu Blaugrana masih ditangani oleh Pep Guardiola.
(fmh)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate