-->
Monday 4 May 2015

Trofi yang Diinginkan Arsenal Musim Depan

Bola.okezone.com. HULL – Gelandang Arsenal, Santiago Cazorla, menginginkan timnya bisa meraih gelar Premier League musim depan. Menurut gelandang asal Spanyol itu, The Gunnersberpeluang meraih trofi tersebut karena memiliki tim yang luar biasa.
Tentu trofi itu sangat dinantikan oleh para gooners –fans Arsenal- di seluruh dunia. Sekadar mengingatkan, lebih dari 11 tahun mereka gagal meraih juara di kasta tertinggi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth tersebut.
Terakhir kali Arsene Wenger membawa tim asuhannya juara pada musim 2003-2004. Saat itu, mereka masih diperkuat pemain-pemain bintang seperti Thierry Henry, Patrick Vieira dan Robert Pires. Bahkan pada musim tersebut, tim Meriam London tak tersentuh kekalahan sama sekali.
Selain itu, Cazorla juga memuji rekan-rekannya yang bermain gemilang usai mengalahkan Hull City 3-1 dalam lanjutan Premier League pekan ke-35, Selasa (5/5/2015). Alexis Sanchez mencetak dua gol dan satu lagi dibukukan Aaron Ramsey.
Dengan kemenangan itu, The Gunners menempel ketat Manchester City di posisi dua dengan poin sama, 70. Namun, Mesut Ozil dan kawan-kawan memiliki satu pertandingan lebih sedikit dibanding seterunya tersebut.
“Tim tengah berada dalam momentum terbaik. Kami ingin menjaga level sampai akhir musim,” jelas Cazorla yang memberi assist bagi gol Ramsey di laga melawan Hull seperti mengutip BBC Sports, Selasa (5/5/2015).
“Kami ingin meraih trofi Premier League musim depan. Selain itu, kami ingin finis di posisi dua dan yang terpenting kami bisa lolos ke Liga Champions serta meraih Piala FA,” urai mantan pemain Villareal itu.
(fmh)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate