-->
Wednesday 6 May 2015

Tak Ada yang Bisa Menghentikan Messi

lional messi barcelona vs bayern munic
Bola.okezone.com. BARCELONA – Barcelona menang dengan skor 3-0 atas Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou. Buntu di babak pertama, solusi gol datang dari kaki megabintang tim, Lionel Messi yang mencetak dwigol.
Tak hanya mencatatkan namanya di papan skor dan mencetak gol ke-10 di Liga Champions musim ini, La Pulga juga memberikan assist kepada Neymar untuk terciptanya gol ketiga Blaugrana.
Pujian langsung terlontar dari mulut bek Barcelona, Gerard Pique. Kekasih Shakira ini menegaskan bahwa tak ada yang bisa menghentikan Messi, sekaligus beruntung memilikinya di Barcelona.
“Anda tak bisa menghentikan Messi, dia mencetak dua gol fantastis, terutama di babak kedua. Kami beruntung memilikinya. Kami akan pergi ke Munich untuk mencetak gol dan menang, yang mana hanya hal ini yang Barca tahu,” kata Pique kepada UEFA.com, Kamis (7/5/2015).
Permainan Barcelona asuhan Luis Enrique juga setingkat lebih baik ketimbang Josep “Pep” Guardiola yang timnya diterpa badai cedera. Bayern tak berkuti membangun serangan dengan baik dan tak melepaskan satupun tendangan ke gawang Barcelona yang dikawal Marc Andre Ter Stegen.
“Pertandingan yang sungguh hebat. Secara bertahan kami sangat baik karena kami tak membiarkan mereka (Bayern) melepaskan satupun tembakan yang tepat sasaran,” imbuh Pique.
“Menghentikan tim seperti Bayern untuk melepaskan tembakan ke gawang, sungguh luar biasa. Kami memanfaatkan kesempatan kami memberi kerusakan berat melalui serangan balik,” sambungnya.
(fmh)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate