-->
Friday 8 May 2015

Chelsea Juara, Mourinho Dapat Pesan Khusus dari Van Gaal?

Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, turut bangga atas prestasi yang diraih Chelsea musim 2014/2015 ini. Secara khusus ia ternyata memberikan selamat pada manajer The Blues, Jose Mourinho, atas keberhasilan mereka menjuarai Liga Premier 2014/2015.

"Saya sudah mengirimkan pesan pada Mourinho, tapi saya tidak tahu pesan itu sampai atau tidak, karena ia sering ganti nomor telepon," cerita Van Gaal seperti dilansir Tribalfootball (9/5).
Memang Van Gaal memiliki hubungan khusus dengan Mourinho. Maklum, pria asal Portugal itu pernah menjabat sebagai tangan kanan Van Gaal ketika di Barcelona dari tahun 1997 sampai 2000.

"Saya berharap pada teman saya, Mourinho dan Chelsea atas juara yang mereka raih dan sudah sepantasnya mereka dapatkan itu," ucap pria asal Belanda itu.

Musim 2014/2015, The Blues tampil perkasa di ajang Liga Premier. Mereka berhasil memenangkan kompetisi di pekan ke-34 Liga Premier usai menumbangkan Crystal Palace 1-0, 3 Mei lalu.

"Jika Anda melihat statistiknya, Anda tidak dapat meragukan lagi bahwa Chelsea adalah juara yang sebenarnya," pungkas Van Gaal.

Sumber : bola.liputan6.com

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate