-->
Monday 4 May 2015

Motor Listrik Beroda Satu Siap Meluncur

News.okezone.com. TOKYO - Salah satu perusahan Jepang memperkenalkan sepeda motor beroda satu dengan teknologi mesin listrik, di Jepang sendiri motor listrik roda satu memang bukan barang baru, tapi masih jarang pengguna kendaraan ini di negara tersebut.
seperti dilansir Visordown, Senin (4/5/2015), perusahaan produsen sepeda motor tersebut akan mulai memproduksi sepeda motor listri satu roda sebanyak 200 unit, rencananya produk tersebut akan mulai dipasarkan bulan depan.
namun untuk sementara produk ini hanya akan dipasarkan di negara Jepang saja, tidak menututp kemungkinan jika pasar menerima dengan baik produk ini maka akan dipasarkan ke beberapa negara diluar jepang.
sepeda motor satu roda ini dapat digunakan dengan nyaman oleh pengendara, karena motor ini menggunakan sistem dari segway. dimana arah kendali dari badan, jika bada condong ke depan maka motor akan maju, begitu sebaliknya.
Harga yang ditawarkan sepeda motor roda satu ini mulai dari 1.400 pound hingga 1.600 pound atau sekira Rp 27 juta - 31 juta, tergantung dari kapasitas batere yang dipilih. 
Bobot kering diklaim hanya 25 kg. Untuk versi paling rendah, daya disediakan oleh motor listrik yang sanggup menghantarkan penumpang dalam kecepatan 15 kpj dan berjalan sejauh 60 km.
(ton)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate