-->
Wednesday 6 May 2015

Liverpool Pelihara Asa Lolos ke Liga Champions

liverpool asa liga champion
Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, menekankan timnya harus berjuang demi mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Menurut Lallana, motivasi pasukan Brendan Rodgers mesti tinggi dalam menghadapi tiga sisa laga di Premier League.
Liverpool akan menyambangi markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (10/5/2015) dalam laga lanjutan Premier League. Lallana menilai, kemenangan di kandang The Blues bisa membuat peluang Liverpool mengambil alih peringkat keempat dari Manchester United kian besar.
Namun, Lallana sendiri mengakui Chelsea lawan yang berat dan pantas meraih gelar Premier League musim ini. Namun, Lallana ingin The Reds menyakiti tim arahan Jose Mourinho dalam perayaan juara mereka musim ini.
"Kami harus menggunakan motivasi kami. Chelsea pantas menjadi juara, klasemen tak pernah bohong. Mereka menjadi tim terbaik musim ini. Anda harus menghormati hal itu, terlepas Anda suka atau tidak," kata Lallana, seperti dilansir Liverpool Echo.
"Semua orang tahu kami ke sana untuk merusak pesta mereka. Kami pergi ke sana untuk membuat mereka kecewa dan perayaan mereka tak sempurna," lanjutnnya.
Mantan pemain Southampton ini juga bicara betapa pentingnya pertandingan melawan The Blues akhir pekan ini. Saat ini, Liverpool terpaut empat poin dari Manchester United yang menempati posisi keempat, dan tak boleh terpeleset lagi .
"Kami harus konsentrasi pada diri kami sendiri untuk mendapat poin maksimal dari tiga laga yang tersisa di Premier League," ujar dia. 

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate