-->
Tuesday 5 May 2015

Penampilan Bale Disorot, Kaka Beri Simpati

Liputan6.com, Madrid - Terus dicemoohnya Gareth Bale oleh suporter Real Madridternyata membuat Kaka prihatin. Mantan bintang Los Galacticos itu memberikan saran agar Bale tetap bersinar di Santiago Bernabeu.

Bale menghadapi musim kedua yang sangat berat bersama Madrid. Walau sukses menyumbang 17 gol dari 44 laga di semua kompetisi, namun ia terus menjadi sasaran kritik fans Madrid.

Mereka menilai pemain asal Wales itu terlalu egois saat bermain di lapangan. Sehingga banyak peluang Madrid yang gagal menjadi gol.

Dan Kaka yang membela Madrid dari tahun 2009 hingga 2013 pernah merasakan pengalaman yang sama dengan Bale. Meski di skuat Los Galacticos, ia sukses menyumbangkan tiga gelar.

"Di Madrid tekanan adalah hal yang normal. Tekanan itu hadir bukan hanya padanya, tetapi untuk semua pemain Madrid. Bahkan Cristiano Ronaldo juga mendapat siulan di Bernabeu," kata Kaka seperti dilansir Sky Sports.

"Namun Bale harus menggunakan cemooh ini sebagai pelecut semangat dan kepercayaan dirinya. Mungkin saran itu yang bisa saya berikan pada Bale," ujar pemain asal Brasil itu menambahkan.

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate