-->
Sunday 28 April 2013

:: berita aktuall :: Kondisi Ronaldo Masih Meragukan Lawan Dortmund

Liputan6.com, Madrid : Real Madrid sedang harap-harap cemas. Kondisi andalan mereka, Cristiano Ronaldo dikabarkan masih meragukan jelang menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (1/5/13) dini hari WIB. Dikabarkan, Ronaldo belum fit untuk tampil di leg kedua nanti. Ronaldo masih merasakan sakit di otot kakinya seusai membela Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Ronaldo adalah harapan bagi Madrid. Dengan torehan 12 gol sejauh ini di Liga Champions, Ronaldo diharapkan bisa menjadi yang terdepan untuk membawa Madrid membalas kekalahan telak 1-4 dari Dortmund. Target Madrid adalah La Decima. Dan, untuk mencapai target itu, Madrid harus menyingkirkan Dortmund terlebih dahulu.

Ronaldo dan kawan-kawan kini dipaksa untuk melakukan remontada (bangkit setelah tertinggal) fenomenal di leg kedua semifinal. Madrid selain berharap kepada Ronaldo juga akan mengandalkan dukungan fans mereka di Bernabeu. Madridista diharapkan bisa mengisi penuh stadion yang sebelumnya bernama Chamartin itu. Dan tentu, fans berharap besar kepada Ronaldo yang sudah mencetak 51 gol di semua kompetisi Madrid musim ini.

Rincian gol Ronaldo yaitu 31 di La Liga, 12 gol di Liga Champions, 6 di Piala Raja dan 2 di Piala Super Spanyol. Diharapkan, setelah istirahat total dan tak main di derby Madrid, Ronaldo bisa pulih waktu. Ronaldo pun sangat berambisi untuk membawa Madrid bangkit. Dia bahkan menolak berkomentar setelah kekalahan dari Dortmund lalu. "Saya tak mau bicara apa-apa, saya akan bicara di pertandingan kedua," katanya.Selain Ronaldo, ada tiga pemain lain yang wajib memulihkan kondisi. Mereka adalah Pepe, Arbeloa dan Marceloa. Ketiganya saat ini masih berlatih di gimnasium. (as/M)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate