-->
Wednesday 24 April 2013

:: berita aktuall :: Lewandowski Senang Cetak Gol, Ramos Akui Kekalahan

Liputan6.com, Dortmund : Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, mengaku merasa senang bisa mencetak empat gol saat menjamu Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (25/4/13), di Signal, Iduna Park. Namun, penyerang asal Polandia ini, menyatakan, bahwa yang paling penting adalah kemenangan tersebut memperbesar peluang timnya maju ke babak final. "Kami bermain bagus di babak pertama," kata Lewandowski usai pertandingan.

Sementara itu, kapten Madrid, Sergio Ramos, mengakui kekalahan tersebut. Menurut Ramos, hasil ini akan menyulitkan pertandingan kedua meski bermain di kandang sendiri. Meski begitu, Madrid tetap harus percaya diri dan mencoba untuk bangkit.

"Banyak orang berpikir laga semifinal akan mudah bagi kita. Tapi yang sedang dibicarakan adalah tim Jerman. Mereka adalah tim besar," kata Ramos.

Seperti diketahui, Dortmund memperbesar peluang ke final setelah menggilas Real Madrid 4-1 di leg pertama semifinal. Lewandowski, menjadi bintang lapangan dalam laga ini. Penyerang asal Polandia itu, berhasil mencetak 4 gol. Sementara satu-satunya gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo.

Dengan hasil ini, di leg kedua di kandang Madrid, Los Blancos harus menang dengan tiga gol jika ingin maju ke babak selanjutnya. Sementara Dortmund bermain imbang saja sudah cukup mengantarnya ke final.(UEFA)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate