-->
Thursday 18 April 2013

:: berita aktuall :: luis figo berharap real madrid juara champion

Liputan6.com, Madrid : Mantan pemain Real Madrid, Luis Figo, sangat berharap klub yang pernah dibelanya itu dapat memenangkan Liga Champions. Dia yakin bahwa klub lamanya bisa memenangi Piala Champions kesepuluh di akhir musim ini. "Saya berharap mereka akan menang," kata pemain yang pernah memperkuat Madrid dari 2000 sampai 2005 itu.

Pada bagian lain, Figo juga mengomentari soal masa depan pelatih Jose Mourinho. Figo mengatakan bahwa semua orang berharap dia (Mourinho) tetap tinggal di Madrid. Meski begitu, menurut Figo, Madrid memiliki sejarah yang terkenal dan tidak akan berubah jika Mourinho jadi meninggalkannya. "Anda harus bertanya padanya apakah dia akan tinggal atau tidak. Kita harus menunggu dan lihat apa yang terjadi," ujarnya.

Sebelumnya, Figo meyakini Mourinho tidak akan kembali ke Inter pada musmi panas mendatang. Para fans menginginkan dia (Mourinho) karena ia meninggalkan kesan yang baik di Nerazzurro, tapi kedua kalinya tidak selalu sebagus yang pertama," katanya.

"Jika ia meninggalkan Real Madrid musim panas ini maka akan karena dia ingin. Tapi, sebagai penggemar Madrid, saya berharap bahwa ia bertahan," ucap Figo yang pernah memperkuat Inter selama empat musim.(M)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate