-->
Monday 22 April 2013

:: berita aktuall :: Dovizioso: Saya Cukup Konsisten

AUSTIN - Andrea Dovizioso mengaku tak terlalu mempermasalahkan hasil yang ia capai di seri kedua MotoGP Austin, Senin (22/4/2013) dini hari WIB. Pembalap Ducati ini menilai dirinya sudah cukup konsisten pada balapan tersebut.

Dovizioso memang cukup baik dalam menjalani sesi balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas tersebut. Mengawali balapan dari posisi keenam, Dovizioso malah harus finis di tempat ketujuh.

Hasil tersebut memang lebih baik dari rekan setimnya, Nicky Hayden yang hanya mampu finis di tempat kesembilan. Dovizioso sendiri memang tak terlalu puas akan hasil tersebut, tapi ia menilai balapan berjalan dengan tidak buruk.

Dirinya pun mengaku senang bisa memenangkan pertarungan dengan Alvaro Bautista pada lap-lap terakhir. Ia menilai telah cukup konsisten dalam menjalani pertarungan tersebut.

"Jelas, kita tidak puas dengan tempat ketujuh, tetapi waktu lomba tidak buruk. Saya mampu menjaga kecepatan yang baik di bawah 2'06, jadi saya senang dengan agresi dan usaha saya,” ungkapnya kepada situs MotoGP.

“Saya berhasil menjadi cukup konsisten sampai akhir lima atau enam lap. Yang terakhir tiga lap dengan Bautista yang menyenangkan - pertempuran yang bagus! Kami tahu kami harus bekerja keras, karena ini adalah batas kami pada saat ini, tapi kami benar-benar termotivasi untuk memperbaiki,” sambungnya. (min)


sumber : okezone.com

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate