-->
Sunday 21 April 2013

:: berita aktuall :: 7 Pemain Persebaya IPL Masih Mangkir Latihan

Liputan6.com, Surbaya : Sebanyak tujuh pemain Persebaya IPL belum bergabung. Ketujuh pemain tersebut adalah kapten tim Erol Iba, Dedi Iman, Ravelino, Jusmadi, Hari Saputra, Bima Ragil dan Dani Saputra. Mereka belum bergabung kendati Persebaya sudah bertanding lawan Pro Duta Medan, Kamis (18/4/13) lalu.

"Ya, mereka belum bergabung. Kami menunggu kehadiran mereka," ucap pelatih Persebaya, Ibnu Grahan. Dua pemain diindikasikan sudah memilih untuk bergabung klub lain. Keduanya adalah Bima Ragil dan Dani Saputra yang sudah terlihat bergabung ke Mojokerto Putra, kelima pemain lain belum diketahui keberadaannya.

Kelima pemain tersebut saat ini memilih wait and see. Mereka menunggu perkembangan Persebaya, setidaknya sampai akhir April ini. Kabarnya, mereka masih ragu manajemen mampu memenuhi hak pemain sepeninggal Gede Widiade lengser dari posisi CEO Persebaya. Semasa dipegang Gede Widiade, gaji pemain Persebaya dibayar di awal bulan sebelum pemain bekerja.

"Kita masih lihat perkembangan di sana. Nanti terlanjur jauh-jauh datang ternyata nggak jelas kan percuma," tukas salah satu pemain yang enggan dipublikasikan namanya.

Kabarnya, Erol bakal segera bergabung dengan Persiram Raja Ampat. Kondisi ini membuat Persebaya hanya memilik 19 pemain. Mereka terdiri dari dua kiper, yakni Endra Prasetya dan Dimas Galih Pratama. Lima pemain belakang, yakni Mat Halil, Nurmufidfastabiqul Khoirot, Yusuf Hamzah, Jefri Prasetyo dan Goran Gancev.

Sedangkan sepuluh pemain yang berposisi di lini tengah, antara lain Alain Mosely N'kong, Andik Vermansyah, Taufiq, Rian Wahyu, Rendi Irwan, Feri Ariawan, M Aulia Ardli, Mario Karlovic, M Sholikin, Evan Dimas. Serta dua striker Fernando Soler dan Aris Alfiansyah.

Dari 19 pemain itu, hanya 16 pemain yang siap main. Pasalnya, Alain N'kong, Sholikin dan Evan Dimas belum bisa dimainkan karena administrasi yang belum selesai. (Goal)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate