-->
Sunday 26 May 2013

:: berita aktuall :: Wenger: Arsenal Akan Lakukan Tiga Transfer Besar

Detik.com, London - Arsene Wenger mengisyaratkan bahwa Arsenal bakal memperkuat skuatnya menatap musim depan. Manajer berjuluk The Professor itu mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan tiga pembelian besar.

Dalam delapan musim terakhir, Arsenal mengalami puasa gelar. Oleh karena itulah beberapa bintang The Gunners memilih untuk meninggalkan tim.

Cecs Fabregas, Samir Nasri, dan juga Robin van Persie adalah contoh-contoh bintang Arsenal yang hengkang. Mereka pun lantas berhasil memenangi trofi di musim pertamanya bersama tim baru.

Kendati kehilangan pemain bintang, Wenger tetap saja pelit membelanjakan uang di bursa transfer. Tapi, untuk tahun ini dia siap jor-joran untuk demi mengakhiri puasa gelar.

"Setidaknya kami akan melakukan tiga transfer yang signifikan," jelas Wenger seperti dilansir oleh Sportsmole.

Arsenal saat ini tengah dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain menjelang bursa transfer musim panas dibuka. Beberapa diantaranya adalah striker Fiorentina, Stefan Jovetic, dan bek Swansea City, Ashley Williams.

Pada bursa transfer kali ini Wenger juga menegaskan bahwa Arsenal tak akan melego pemain besarnya.

"Kami tidak akan menjual pemain besar dalam waktu sekarang ini dan itu termasuk Jack Wilshere," tegas manajer asal Prancis itu.


(cas/cas)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate