-->
Monday 6 May 2013

:: berita aktuall :: Milito Yakin Inter ke Liga Europa

Liputan6.com, Milan : Kondisi buruk yang tengah dialami Inter Milan rupanya tak membuat Diego Milito pesimistis menatap masa depan. Striker berjuluk Il Principe itu yakin timnya akan bangkit dari keterpurukan dan lolos ke kompetisi Liga Europa musim depan.

"Ini menjadi masa sulit dalam karier saya. Namun, saya tetap harus berterima kasih untuk orang-orang yang sudah memberikan cintanya buat saya. Jujur, saya menyesal tak dapat membantu tim. Tapi saya yakin kami akan merebut tiket Liga Europa musim depan," ucapnya optimistis.

Saat ini, Inter tercecer di peringkat delapan klasemen Serie A. Dari 35 laga, mereka baru mengumpulkan 53 poin. Untuk sementara I Nerazzurri tertinggal empat angka dari Udinese yang duduk di batas akhir kuota klub yang ikut ke kompetisi Liga Europa.

Milito sendiri masih dibekap cedera saat ini. Karenanya, pemain berusia 33 tahun tersebut diharuskan absen hingga akhir musim. Meski usianya sudah tak muda, Milito percaya kariernya di Inter tak akan berakhir dalam waktu dekat ini.

"Saya tak tahu tentang masa depan. Namun saya ingin tinggal di Inter saat ini. Tapi tentunya klub akan memutuskan segalanya pada akhir musim. Yang pasti, saya masih berpikir untuk menyembuhkan cedera ini," tuturnya.

Selain Milito, Inter ditinggal beberapa punggawa lainnya yang juga cedera. Sejak pertengahan April, terhitung ada sekitar 14 pemain Inter yang dipaksa masuk ke ruang perawatan. (FI)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate