-->
Wednesday 1 May 2013

:: berita aktuall :: Presiden Barcelona Angkat Topi buat Muenchen

Liputan6.com, Barcelona : Presiden Barcelona, Sandro Rosell, tak segan angkat topi untuk Bayern Muenchen yang telah menyingkirkan The Catalans di semifinal Liga Champions. Datang dengan membawa kemenangan 4-0 hasil pertemuan pertama di Allianz Arena pekan lalu, skuat Jupp Heynckes tanpa belas kasihan menggilas Barcelona tiga gol tanpa balas di Camp Nou, Kamis (2/5/13) dinihari WIB. Dengan hasil ini, Muenchen yang unggul agregat 7-0 menggenggam tiket final untuk menantang klub senegara, Borussia Dortmund di Wembley pada 25 Mei mendatang.
"Saya ingin menyelamati Bayern karena mereka jelas lebih baik dari kami dan pantas berada di final. Kami sudah kalah di Munich. Absennya Lionel Messi memang terasa, tapi seluruh pemain berdiri untuk tantangan. Saya bangga dengan skuat, teknikal staf dan fans," kata Rosell.
Rosell menilai Muenchen sekarang adalah tim terkuat di Eropa. "Mereka akan memenangkan final, meski dalam sepakbola Anda tak pernah tahu. Saya tak berpikir tim Spanyol melakukannya dengan buruk di kompetisi musim ini. Sekarang kami harus menunggu untuk musim depan dan lihat apa yang terjadi," kata Rosell.
Sementara itu, bek Barcelona, Gerard Pique, yang mencetak gol bunuh diri dalam laga itu, tak bisa menahan kekecewaannya. Menurut dia, leg kedua semifinal dinihari tadi adalah yang terburuk selama perjalanan kariernya di dunia sepakbola.
Kekuatan Barca, kata Pique, berada jauh dibawah Muenchen. Terlebih, di laga ini Barca tak memainkan penyerang andalannya, Lionel Messi. "Muenchen sangat kuat. Dengan atau tanpa Lionel Messi, hasilnya akan sama saja," kata Pique.

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate