-->
Saturday 4 May 2013

:: berita aktuall :: Marc Marquez Pesimistis Bisa Juara di Jerez

Liputan6.com, Jerez : Pembalap Honda Marc Marquez mampu finis di posisi ketiga sesi kualifikasi Moto GP Jerez. Marquez pun akan memulai balapan dengan berada di baris terdepan bersama juara dunia dari Yamaha Jorge Lorenzo dan rekan setimnya Dani Pedrosa.

Namun, hasil bagus itu tidak membuat Marquez yakin bisa menjuarai GP Jerez seperti ketika dua pekan lalu berjaya di Austin, Amerika Serikat. Marquez pesimistis bisa menyaingi Lorenzo dan Pedrosa pada balapan nanti malam.

"Saya rasa tidak. Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik," ujar Marquez ketika ditanya peluangnya memenangi balapan dua kali beruntun.

"Hari ini dapat berada di barisan depan sangat penting bagi kami karena di sirkuit ini kita cukup kesulitan. Pada sesi kualifikasi saya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan saya cukup dekat. Itu lebih baik daripada apa yang saya harapkan sebelum kualifikasi," ucap Marquez.

"Untuk besok, saya memiliki keyakinan yang baik tapi saya pikir Jorge dan Dani akan berada di depan saya. Saya akan mencoba untuk konsisten dan tenang."

Marquez mencuri perhatian ketika berhasil menjuarai GP Austin dua minggu lalu. Kemenangan tersebut membuatnya menjadi pembalap termuda yang pernah memenangi seri MotoGP. Marquez juga mulai diunggulkan menjadi pesaing Lorenzo untuk menjadi juara dunia musim ini.

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate