-->
Friday 3 May 2013

:: berita aktuall :: Fergie Komentari Penampilan Ferdinand Musim ini

Liputan6.com, Manchester : Penampilan center back Rio Ferdinand di benteng pertahanan Manchester United dalam mengarungi musim ini mendapat pujian dari Manajer Sir Alex Ferguson. Pria asal Skotlandia ini menilai musim ini merupakan penampilan terbaik bek berusia 34 tahun.

Di musim ini, bek veteran ini bermain sebanyak 26 kali. Kehadiran kakak kandung Anton Ferdinand ini mampu menutup lubang di lini pertahanan Setan Merah yang terus dibayangi hantu cedera.

"Kami selalu memiliki masalah di posisi bek tengah. Nemanja Vidic, Chris Smalling, Phil Jones, dan Jonny Evans bergantian mengalami cedera. Tetapi Rio mampu mengatasi masalah itu dengan sangat baik," kata Sir Alex.

"Kami memang harus mengistirahatkan Rio dalam beberapa laga demi menjaga kebugarannya. Namun, ia selalu ada di saat kami membutuhkannya," ujar Sir Alex.

Kontrak Ferdinand di Old Trafford akan habis pada akhir musim ini. Namun Ferguson sangat yakin kalau Ferdinand segera meneken kontrak baru. "Tidak ada alasan untuk memikirkan hal lain. Saya berharap dan yakin ia bertahan," tandas manajer sepuh ini.(Sky)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate