-->
Saturday 4 May 2013

:: berita aktuall :: Sudah Berumur 87, Legenda Madrid Akan Nikahi Wanita Usia 36 Tahun

Liputan6.com, Madrid : Presiden kehormatan Real Madrid, Alfredo Di Stefano saat ini sudah berusia 87 tahun. Akan tetapi dirinya, diberitakan akan menikah lagi pada Juli mendatang dengan wanita berusia 36 tahun yang diketahui telah membantu menuliskan bukunya pada tahun 2010 lalu.

Saat ini, Di Stefano sedang berjuang untuk menghadapi masalah kesehatan yang menggerogoti tubuhnya saat ini. Tapi, dia mengharapkan ada seorang pendamping hidup yang bisa menenangkannya saat ini.

Seperti yang dikutip dari Reuters, legenda Madrid itu akan menikah dengan Gina Gonzales dalam beberapa minggu kedepan. Alasannya adalah karena Di Stefano sudah lelah menduda selama delapan tahun.

"Saya jatuh cinta dan akan menikah dengan Gina, semua orang mengira pasti saya gila. Memang saya berusia 86 tahun tapi saya masih memiliki jiwa muda," ucap Di Stefano kepada surat kabar Spanyol, El Mundo pada Sabtu (4/5/13).

Walau sudah menduda selama delapan tahun, akan tetapi anak-anaknya tidak menyetujui pernikahan gila tersebut, tapi dia tidak peduli. "Saya sendiri yang menjalani kehidupan saya dan tidak ada yang lain, jadi masalah ada yang tidak setuju bukan urusan saja," ujar Di Stefano.

Sebagai pemain, yang pernah memenangkan lima Piala Eropa berturut-turut dengan Real Madrid antara tahun 1956 dan 1960. Ternyata, Di Stefano memiliki satu rasa humor dan nafsu yang cukup tinggi untuk menikah lagi. (Def)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate