-->
Wednesday 29 May 2013

:: berita aktuall :: Mau Beli Messi dan Ronaldo, Monaco?

Liputan6.com, Monaco : AS Monaco menjadi buah bibir di bursa transfer musim panas ini. Dengan sokongan dana berlimpah dari konglomerat Rusia Dmitry Rybolovlev, mereka berencana membangun tim yang disegani di dunia. Monaco mencoba merekrut pemain-pemain bintang.

Klub yang baru saja promosi ke Ligue 1 itu telah berhasil mendapatkan Ricardo Carvalho, Joao Moutinho dan James Rodriguez. Saat ini Monaco juga selangkah lagi akan memiliki bomber Atletico Madrid Radamel Falcao Garcia.

Ambisi besar Monaco ini menimbulkan spekulasi mungkin saja mereka akan mencoba peruntungan merekrut dua pemain terbaik di dunia saat ini, Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Monaco juga punya keuntungan karena disana bebas pajak sehingga bisa menggoda pemain top untuk datang ke sana.

Namun keinginan fans Monaco melihat Ronaldo dan Messi bermain bersama tidak akan terwujud. Direktur umum Monaco Filips Dhondt menegaskan Ronaldo dan Messi tak masuk dalam daftar incaran mereka.

"Messi dan Ronaldo bukanlah pilihan yang sangat realistis. Saya tidak berpikir mereka akan dijual. Monaco tim ternama seperti halnya Paris Saint Germain. Daerah bebas pajak adalah nilai tambah bagi kami dan pemain-pemain akan menjadikannya pertimbangan ketika membuat keputusan," ucap Dhondt kepada Het Nieuwsblad.

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate