-->
Sunday 5 May 2013

:: berita aktuall :: Jokowi keluhkan tempelan poster jual antena dan jasa sedot WC

Merdeka.com, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengharapkan Jakarta bisa bersih dari segala macam tempelan spanduk yang mengotori kota. Jokowi mengeluhkan tempelan iklan penjual antena dan sedot WC.

"Soal tempelan soal antena, sedot WC itu sampai hafal saya. Ini bagian kepala satpol PP untuk membersihkan. Di protokol udah bersih, tapi ada yang coba-coba. Bersihkan lagi. Ini kuat-kuatan kok," ujar Jokowi pada pertemuan di depan para camat di Balai Kota, Senin (6/5).

Dia juga mengharapkan agar kecamatan dan kelurahan menjaga kebersihan kota, terutama dalam pemasangan spanduk.

"Saya juga minta kecamatan dan kelurahan itu mbok (nempel spanduk) jangan di pagar. Tapi pakai tiang tempat khusus. Biar masyarakat belajar dari kita. Kadang-kadang kita sendiri yang masangnya keliru," tegas Jokowi.

Soal kebersihan dan kenyamanan kota, Jokowi memberi perhatian tersendiri. Dalam kesempatan itu, dia juga meminta agar Dinas Sosial serius mengurusi persoalan pengemis dan anak terlantar. "Tolong diperhatikan manajemen penanganannya. Kalau kita nggak konsisten rutin dilakukan, ya nanti akan semakin tambah banyak," kata Jokowi.
[tts]

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate