-->
Saturday 4 May 2013

:: berita aktuall :: Kiper Swansea Bantah Negosiasi dengan Barca


Liputan6.com, Barcelona : Kebutuhan akan penjaga gawang baru membuat Barcelona dikaitkan dengan kiper asal Belanda Michel Vorm dari Swansea City. Kabarnya pria 29 tahun itu sudah melakukan negosiasi dengan Barca untuk menggantikan Victor Valdes musim musim depan.

Vorm diduga telah meluangkan waktu terbang ke Barcelona dua pekan lalu saat mendapat kesempatan berlibur sebentar dari Swansea. Negosiasi Vorm dengan Barca juga disebut berjalan cukup baik.

Namun kabar itu buru-buru dibantah oleh Vorm. Dia mengaku selama mendapat kesempatan berlibur hanya pergi bersama keluarganya dan tidak membahas kemungkinan pindah ke Barcelona.

"Saya hanya pergi selama beberapa hari untuk berlibur bersama keluargaku. Menyenangkan dikaitkan dengan mereka tapi saya tidak berada di sana untuk meneken kontrak bersama Barca," tegas Vorm.

Vorm termasuk salah satu kiper yang diincar Barca karena tampil cemerlang bersama Swansea. Barca butuh kiper baru karena Valdes sudah menyatakan tidak akan memperbarui kontraknya yang habis musim depan sehingga kemungkinan dilego musim panas nanti. (TF)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate