-->
Wednesday 1 May 2013

:: berita aktuall :: Heynckes Kaget Muenchen Unggul Telak dari Barca

Liputan6.com, Barcelona : Kemenangan aggregat 7-0 yang diraih Bayern Muenchen atas Barcelona rupanya tak pernah disangka oleh Jupp Heynckes. Pelatih Muenchen itu mengaku kaget pasukannya bisa dengan mudah menghancurkan Barcelona yang dalam beberapa musim terakhir sukses menyandang status sebagai tim terbaik di dunia.

"Saya yakin tak ada yang menyangka kami bisa menang dengan aggregat 7-0. Namun tak ada yang bisa menyangkal itu. Sebab, Barcelona saat ini adalah tim yang berbeda. Mereka tidak diperkuat Lionel Messi dan itu benar-benar berbeda dari yang biasanya," ucap Heynckes seusai laga, Kamis (2/5/13) dinihari WIB.

Secara keseluruhan, Heynckes mengatakan timnya memang bermain lebih baik dari Barca. Ia merasa Arjen Robben dkk lebih fokus untuk menang dibandingkan armada tuan rumah.

"Saya tahu sepakbola Spanyol sangat baik, terutama buat Barcelona. Saya tahu Barca mempertahankan filosofi permainan mereka. Namun saat ini tim kami lebih fokus. Kami bermain hebat saat menit-menit awal. Tim kami memahami pendekatan taktis. Mereka mampu mengeksekusi peluang dengan baik," jelasnya.

Di partai final, tim asuhan Heynckes akan bertemu dengan Borussia Dortmund. Menanggapi itu, pelatih berusia 67 tahun tersebut mengaku terkejut bisa berhadapan dengan Dortmund yang berarti, akan terselenggara duel raksasa Bundesliga di final Liga Champions musim ini.

"Dortmund layak berada di final. Mereka juga memiliki musim yang hebat. Memang sedikit mengejutkan saat tahu mereka bisa mencapai final. Namun yang jelas, saya berharap kami dapat sukses di Wembley nanti," tutupnya.(SS)

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate