-->
Wednesday 1 May 2013

:: berita aktuall :: Ardina Rasti Ditawari Uang Damai

TEMPO.CO, Jakarta-Ardina Rasti kecewa dengan mantan manajemen tempatnya bernaung, Umbrella Manajemen. Pihak manajemen menawarkan perdamaian dengan materi, saat Rasti ingin melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh Eza Gionino.

"Tika (mantan manajer) yang menyarankan uang," kata Rasti usai persidangan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 1 Mei 2013. Uang tersebut sebagai uang damai permasalahan antara Rasti dan Eza. Namun, Rasti dengan tegas menolaknya.

"Dia (Tika) bilang 'gue mintain uang aja deh Ti ntar jalan-jalan ke Hongkong. 250 juta mau ngga?'," kata Rasti menjelaskan. Rasti mengatakan ia tidak mencari materi dari permasalahan ini. Ia hanya ingin Eza mengakui dan minta maaf.

"Mau MM-an (miliar-miliar) pun aku ngga mau," katanya. Empat bulan Rasti menunggu itikad baik Eza dan keluarganya untuk minta maaf, namun tetap tidak dilakukan. Rasti akhirnya membawa kasus penganiayaan ke jalur hukum.

Rasti kecewa dengan manajemen yang tidak bisa menjadi jembatan antara Rasti dan Eza. "Empat bulan minta itikad baik lewat manajemen, ngga dikabulin malah nyaranin minta uang," kata Rasti.

Eza saat ini tengah menjalani proses hukum, terkait kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti. Rasti, melaporkan dua kejadian kekerasan yang dialaminya, pada Juli 2011 dan Juni 2012. Saat ini proses peradilan telah sampai tahap kesaksian dari pihak Jaksa Penuntut Umum.

NANDA HADIYANTI

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate